Home » » Jasa Pembuatan Kolam

Jasa Pembuatan Kolam

Kolam baik itu berada di luar bangunan ataupun di dalam bangunan memiliki peran yang tidak kalah pentingnya dengan sebuah taman. Dengan suara gemericik air yang ditimbulkan oleh kolam akan menambah suasana natural yang dapat menenenagkan pikiran dari stress. Terlebih lagi apabila di dalam kolam tersebut terdapat beberapa ekor ikan, kita dapat mengisi waktu rehat dengan memberi makan ikan.
Idea Taman siap membantu anda dalam mewujudkan sebuah kolam indah di rumah anda, mulai dari perencenaan sampai siap difungsikan. Berbagai jenis kolam yang kami kerjakan meliputi kolam minimalis dalam rumah, kolam ikan mini, kolam koi minimalis, kolam air mancur dan kolam batu alam.
Tertarik memakai jasa kami, hubungi: 081318484574 atau kunjungi web resmi idea taman di www.ideataman.com

Written by : Cak Rukhin - My Profile

Consultan Lanscape and Art Designer. Konsep kerja kami dimulai dari inventarisasi tapak, analisis, tahapan desain dan perencanaan, konstruksi dan pelaksanaan. Dalam melaksanakan sebuah proyek, Team Idea Taman selalu berusaha mengomunikasikan dengan konsumen agar hasil dari pekerjaan yang telah dipercayakan kepada kami sesuai dengan keinginan dan harapan konsumen..

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar